Tuesday, December 10, 2013

Jasa Pembuatan Meja TV Bekasi Cikarang Karawang Sekitarnya

Jasa buat meja TV atau jasa pembuatan meja TV atau disebut juga rak TV - Sering customer mencari jasa pembuatan meja TV, untuk itu kami memberikan layanan ini supaya memudahkan customer tidak kesulitan mencari meja tv sesuai dengan keinginan atau serasi dengan suasana rumah.

Yang menarik dari jasa pembuatan meja tv ini, customer bisa request bahan, warna dan desain meja tv sesuai keinginan. Jadi untuk menyerasikan suasana ruangan, TV atau warna rumah, customer bisa memberikan pilihan bahan, warna serta rancangan meja tv sesuai impian atau keinginan.

Dari kami menawarkan pembuatan meja tv dari bahan dasar plywood/Multiplex dan finishingnya menggunakan HPL atau sesuai pilihan customer. Keserasian bahan, warna dan desain meja tv akan tampak cantik dan serasi, apalagi klo kitcthen set, tempat tidur serta lemari baju sama bahannya akan tampak lebih berkesan cantik.

Harga pembuatan meja tv dihitung per meter persegi, harganya bisa dilihat di list harga kitchen set. Sedangkan untuk desain atau contoh meja tv customer bisa ambil dari google atau desain sendiri atau dari kita yang mendesainkan.
Berikut ini beberapa contoh jasa pembuatan meja tv :

jasa pembuatan meja tv

jasa buat meja tv

meja minimalis

jasa pembuatan rak tv



pembuatan meja tv









>